MANFAAT VIRGIN COCONUT OIL BAGI KECANTIKAN DAN KESEHATAN

Semakin familiarnya Manfaat Minyak VCO atau Virgin Coconut Oil di masyarakat meningkatkan pangsa pasar dari produk ini. Manfaat Minyak VCO atau Manfaat Virgin Coconut Oil ini pun semakin dikenal dan mendapat tempat di pasar domestik dan pasar Export dalam banyak bentuk dan kemasan.



MANFAAT MINYAK VCO BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN


Sudah semakin dikenal berbagai macam manfaat minyak vco yang orang tahu, ternyata memberikan dampak yang baik bagi dunis perdagangan. Beberapa industri minyak vco baik dengan skala kecil maupun semi industri tumbuh dimana-mana terutama di daerah-daerah dengan potensi Pohon Kelapa yang besar.

Selain faktor tersebut, permintaan yang besar dari pasar Luar Negeri memberikan dampak positif yang luar biasa. Penulis melihat fenomena Export ini dalam Tahun terakhir sekaligus membuktikan bahwa Manfaat Minyak vco benar-benar bagus adanya. Soal standarisasi produk dan kekuatan supplay bisa menyesuaikan sembari berjalannya waktu.

Dalam Artikel terbaik kali ini akan kami paparkan alasan mengapa Manfaat Minyak VCO ini sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Anda bisa lihat sekarang begitu meluasnya pasar Minyak vco dalam kemasan Herbal yang sangat diminati dan menjadi bisnis yang semakin tumbuh besar saja.

Beasarnya animo pada Minyak VCO ini juga diperngaruhi oleh semakin tingginya kesadaran masyarakat pada kesehatan tubuh dan kecantikan diri. Seperti kita ketahui bahwa negara-negara maju yang bahkan tidak memiliki sumberdaya alam Pohon Kelapa ini menjadikan Manfaat Minyak VCO sebagai salahsatu element kesehatan yang mereka butuhkan.

10 MANFAAT MINYAK VCO | VIRGIN COCONUT OIL 



1. Minyak VCO sebagai antibiotik yang sangat super dan alami. Hal ini menjadi semacam anomali seringnya dampak yang ditimbulkan oleh sistem Pengobatan Modern yang memunculkan strain bakteri dan tahan terhadap antibiotik. Manfaat Minyak VCO yang diangap sebagai salahsatu pengobatan Herbal yang diyakini benar. 
2. Minyak VCO adalah antioksidan yang melindumgi Tulang dari potensi kerusakan dan Osteoporosis. Salahsatu penyakit Degeneratif adalah disebabkan karena kekurangan Kalsium sebagai awal dari Tulang yang rapuh dan keropos. Dengan 50% kandungan Laurat pada Minyak vco ini secara alami akan meredam efek radikal bebas pada saat oksidasi proses pembentukan Tulang. 
3. Minyak vco sangat bermanfaat sebagai Antimicroba dengan kandungan Asma laurat yang tinggi. Sebuah kandungan Asam Lemak rantai sedang  bersifat Anti jamur dan anti virus. Dipercaqya juga sebagai salahsatu obat terapi penyakit HIV karena Asam laurat dalam minyak vco akan berubah menjadi Monolaurin yang menghancurkan Virus dan bakteri. 
4. Manfaat minyak VCO adalah menurunkan kadar Kolesterol jahat dalam tubuh sekaligus miningkatkan kolesterol Baik HDL dalam tubuh kita. Percobaan pada hewan beberapa hewan Tikus membuktikan kebenaran akan hal ini. 
5. Konsumsi secara baik Minyak Vco akan merangsang produksi Insulin dan membantu proses perubahan Glukosa menjadi sebuah energi yang baik bagi kesehatan. Hal ini menjadi referensi Manfaat Minyak vco sebagai terapi penderita Kencing manis dan Diabetes. Sehingga dapat membantu pembuangan penumpukan Gula Darah bersamaan dengan urine. 
6. Minyak VCO bermanfaat pula untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Minyak vco yang terbukti memiliki kandungan MCFA (Asam Laurat, Asam Keplirat, Asam Kaprat, Oleat, Miristat dan Asam Palmitat) memberikan energi yang lebih pada saat proses melahirkan nanti. Akan sangat baik juga pasca melahirkan karena akan mendorong pembentukan Susu ASI pada Ibu. 
7. Minyak VCO juga berfungsi memperkuat sistem kekebalan tubuh kita yang juga terdapat pada kandungan ASI (Air Susu Ibu). Dengan konsumsi Minyak vco sedikit saja sudahsangat cukup dalam perlindungan diri terhadap Infeksi dan beberapa potensi penyakit lainnya. 
8. Manfaat lain dari Minyak vco adalah untuk kesehatan rambut kita. Kelebutan molekul pada minyak ini dapat terserap lebih dalam ke kulit kelapa dan akar rambut sehingga memberikan perlindungan kelembaban pada kulit kepala dan batang rambut sehingga Rambut akan lebih sehat tampak bercahaya seperti di iklan-iklan Shampoo di Televisi (Kalauini bercanda yaaaa...) 
9. Manfaat Minyak VCO jelas menyehatkan jantung dan sistem pembuluh darah anda. Alami sebagai anti bakteri dan jamur, Minyak vco mencegah pembentukan Plak dengan membunuh Microorganisme pada pembuluh darah sehingga aliran darah dari jantung menjadi stabil dan lancar. Memperlancar proses Metabolisme Tubuh sekaligus mencegah terjadinya proses pengentalan darah dan menahan meningkatnya Kolesterol sebagai penyebab utama penyakit Jantung. 
10. Manfaat Minyak VCO untuk kondisi tubuh sehari-hari. Menjaga stamina dan memperkuat sistem kekebalan Tubuh terutama pada saat kelelahan, lemah otot, sakit kelapa atau kerusakan sel otot dalam aktifitas tinggi yang kita jalani sehari-hari. hal ini dibuktikan oleh banyaknya Minyak VCO yang dipakai dalam keperluan Urut Otot dan pemijatan tubuh tradisional.


Dari sedikit data Manfaat minyak VCO bagi Kesehatan dan kecantikan kita, sudah bisa memberikan sedikit gambaran tentang nilai positif dari minyak sejuta manfaat ini. Tak heran jika perdagangan dan industri komoditas ini meningkat tajam dalam beberapa tahun terakhir ini.

MANFAAT MINYAK VCO DAN PERKEMBANGAN BISNIS


Penulis memiliki prediksi sendiri tentang potensi bisnis yang akan terus berkembang pesat menyangkut komoditas Minyak vco mengingat berbagai manfaat Virgin Coconut Oil ini yang semakin diyakini kebenarannya oleh masyarakat.

Anda bisa memilih salahsatu produk Minyak vco yang sudah sangat banyak dijual di toko-toko dengan label Herbal. Memilih Kualitas minyak vco yang baik dapat dilihat di artikel lain di website ini. Dengan memilih minyak vco yang tepat, maka fungsi dan kasiat nya memiliki dampak yang lebih baik bagi kesehatan diri kita sendiri.

Dengan Manfaat yang besar dan potensi yang sangat luas akan sumber daya alam dan sumberdaya manusia di negeri ini, sangat tidak beralasan jika kita tidak bisa menjadikan Manfaat Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini menjadi sebuah komoditi Bisnis yang bisa dibanggakan.

Manfaat Minyak vco yang semakin dikenal khalayak ini juga memberikan imbas yang baik bagi pelaku bisnis dan industri Minyak vco yang juga mulai meningkat. Beberapa usaha industri rumah tangga juga mulai mendapatkan dampak baik nya. Termasuk bagaimana timbulnya industri turunan lain yang bergejolak seperti Industri Sabun Herbal, Sabun Organik dan beberapa produk turunan lainnya.

jual minyak vco


MANFAAT MINYAK VCO MILIK KITA BERSAMA


Tanah yang luas, manusia yang cerdas dan Pohon kelapa Indonesia yang tidak pernah mengenal musim menjadi asset yang sangat berharga bagi bangsa ini. Manfaat Minyak VCO dalam uraian diatas hanyalah sebagian kecil dari apa yang bisa kita dapatkan dari Kelapa Indonesia. Masih banyak sekali kelebihan lain selain untuk kesehatan dan kecantikan saja.

Berbahagialah kita dengan kekayaan potensi bangsa ini yang kaya akan Tanaman kelapa dan tanah yang luas yang memungkinkan kita berkembang dengan potensi yang tersedia. Tinggal bagaimana kita memasyarakatkan dan menjadikan industri padat guna dan padat karya sekaligus bermanfaat positif bagi kita semua.

Mari kita bersama membangun bangsa ini dengan mengembangkan potensi yang ada dan menjadikan kelapa Indonesia sebagai salahsatu ciri khas bangsa ini di mata dunia.Terimakasih sudah bergabung dengan Komonitas pencinta Pohon Kelapa Indonesia. Semua saran dan kritik bisa melalui kolom komentar dibawah artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT VIRGIN COCONUT OIL BAGI KECANTIKAN DAN KESEHATAN"

Post a Comment