DOSIS KONSUMSI MINYAK VCO UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Semakin dipercayanya Minyak VCO sebagai alternatif pengobatan Herbal dan kecantikan yang sudah terbukti baik, masih belum dibarengi dengan sosialisasi yang tepat tentang Dosis dan Aturan Pakai Konsumsi Minyak VCO kepada pengguna dan konsumennya

PABRIK MINYAK VCO
DOSIS VIRGIN COCONUT OIL


DOSIS KONSUMSI MINYAK VCO UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN


Kelapa Indonesia - Pertanyaan tentang Dosis Minyak VCO sebagai konsumsi sehari-hari menjadi catatan tersendiri bagi kami akhir-akhir ini. Semakin tingginya kesadaran masyarakat akan manfaat Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ternyata masih belum dibarengi dengan pendekatan sosial yang sepadan kepada konsumen potensial ini.

Selama ini hanyalah produk Minyak VCO dengan berbagai Merk dan Label yang sudah banyak sekali dijual di berbagai Toko Umum maupun Toko Herbal. Dengan Label kesehatan dan fungsi untuk kecantikan yang sudah konsumen ketahui, Komoditi Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini semakin marak diminati masyarakat kita. Sudah seharusnya para produsen dan Maklon produk ini segera memberikan informasi yang tepat dan lengkap tentang berapa Dosis atau takaran pakai minyak VCO ini kepada penggunanya.


Mungkin hanya Artikel ini yang pertama membahas tentang Dosis dan Aturan pakai konsumsi Minyak VCO | Virgin Coconut oil sebagai Konsumsi seharai-hari. Baik untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh saja atau sebagai terapi pengobatan yang sudah banyak dijalani oleh beberapa pengidap penyakit tertentu. Sekaligus menjelaskan bagaiamana Dosis yang tepat penggunaan Minyak VCO ini bagi kecantikan tubuh dan Kulit kita.

Berikut Tips dan Informasi yang terbaik bagi konsumen pengguna Minyak VCO lengkap | Dosis minum minyak vco dengan fungsi penggunaannya berupa Dosis dan Aturan pakai konsumsi Minyak VCO yang tepat berdasarkan rangkuman medis dan beberapa pengalaman dari sumber yang bisa kami percaya.

DOSIS MINUM MINYAK VCO TAKARAN SENDOK MAKAN (sdm)


Konsumsi minyak VCO untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh sehari-hari, penderita Ostheoporosis, Tubuh yang sering dan mudah lelah, Perokok yang setiap hari bergelut dengan Nikotin dan pernafasan - memerlukan setidaknya 2 sdm Sendok Makan per hari Konsumsi Minyak VCO 

Takaran Konsumsi Minyak VCO untuk penderita Diare karena Stress atau tubuh yang kelelahan memerlukan 2-3sdm Minyak VCO sampai Diare tersebut sembuh dengan baik
Dosis konsumsi Minyak VCO bagi yang sedang terkendala dengan Flu berat dan batuk yang berkepanjangan membutuhkan 2sdm Minyak VCO dan bisa dengan campuran madu atau Jeruk Nipis agar Batuk semakin mudah reda.

Perlu 2sdm langsung konsumsi minyak vco bagi yang sedang sembelit atau susah buang air besar.
Untuk Ibu Hamil atau menjelang melahirkan hanya memerlukan 1 sdm minyak vco saja secara teratur agar dapat ikut menyiapkan kesehatan calon bayi dan kelancaran dalam proses persalinan. 

Dapat pula dilanjutkan sampai dengan masa menyusui agar menambah produksi ASI yang baik.
Konsumsi vco bagi pengidap Rheumatik, tulang terasa linu-linu atau asam urat ( C5 H4 N4 O3) memerlukan Minum 2 sdm x 2( 3) selama 10 hari

Penderita Sakit Gigi juga memerlukan setidaknya 3xsehari minyak vco dengan takaran 1sdm yang bisa dikumurkan sebelum ditelan karena sifat Minyak vco ini adalah membunuh bakteri dan memperlambat pertumbuhannya. Kebiasaan ini uga dapat mengurangi tumbuhnya plak atau Karang Gigi kita

Perlu rutin selama 1 bulan dengan takaran 1sdm x3 bagi penderita infeksi pada Lambung, Saluran pencernaan dan saluran kencing

Dosis Konsumsi minyak vco bagi penderita kanker dapat dengan 2sdm x3 perhari selama sebulan atau sampai dirasa cukup baik. Jika ada benjolan pada tubuh juga bisa mengoleskan minyak vco ini pada area tersebut secara teratur

2sdm x 3 perhari dibutuhkan bagi pengidap potensi kolesterol tinggi agar dapat membantu memperlancar peredaran darah serta menguatkan tekanan darah bagi tubuh kita

Dosis konsumsi minyak vco bagi penderita penyakit kulit Herpes memerlukan 2sdm x2 perhari selama 2-3 minggu dan menggunakan minyak vco ini sebagai obat oles kulit

Penderita penyakit Gondok juga sama, memerlukan 2sdm x2 perhari selama 2-3 minggu dan menggunakan minyak vco ini sebagai obat oles kulit

Termasuk juga dengan penyakit asma dan Paru- paru yang membutuhkan konsumsi minyak vco ini sebanyak 1sdm x3 perhari selama merasakan keluhan pada pernafasan dan rongga nafas bagian atas


DOSIS KONSUMSI MINYAK VCO SEBAGAI OBAT OLES


KONSUMSI MINYAK VCO UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE

1 sdm Cocos organic vco tuang dimangkuk kecil, oleskan secara merata kekulit kepala & dipijat-pijat, diamkan selama 1 jam kemudian bilas dengan air hangat secukupnya, cuci rambut dengan shampoo yang biasa digunakan 1x saja. Lakukan 2/ 3 hari sekali minimal selama 5x berturut-turut.

Dosis konsumsi dengan teratur Minyak VCO untuk Mengatasi kebotakan : 7 ml ( 1 sdm) Cocos organic vco tuang di mangkuk kecil, oleskan tipis-tipis pada kulit kepala yang mengalami kebotakan, ulangi kalau sudah kering minimal 3 kali dalam 1 hari, usahakan sampai habis. 

Lakukan terus menerus selama minimal 2 minggu ( 14 hari) . Kulit kepala akan berubah menjadi merah tua kemudian setelah beberapa hari menjadi merah muda dan rambut akan mulai tumbuh setelah 2 minggu.

Diikuti dengan minum 2 sdm Minyak vco tiap hari untuk menetralisir hormon DHT.
Untuk memacu pertumbuhan rambut baru pada pria sebaiknya rambut yang ada dipotong pendek terlebih dahulu.


PENJELASAN PENYEBAB KEBOTAKAN PADA PRIA


Kebotakan disebabkan oleh hormon DHT ( Dihydrotestosterone / Androstanolone / C19 H30 O2 ) yang dapat bersembunyi di kantung rambut sehingga tidak ada lagi produksi rambut 

Dosis minyak VCO untuk Melebatkan rambut pada bayi : oleskan merata pada kulit kepala secara merata 60 menit sebelum mandi. Lakukan tiap hari selama 1 bulan. Sebelumnya lebih baik jika rambut bayi digundul terlebih dahulu.

Minyak VCO Menghaluskan kulit badan : setelah mandi oleskan tipis-2 pada kulit ( setelah 15-20 menit Cocos organic vco meresap kedalam kulit tidak meninggalkan bekas dan tidak berbau) .

Menghilangkan jerawat atau bekas jerawat, oles tipis di tempat yang ada jerawatnya, setelah meresap ulangi lagi, minimal 3 x sehari.

Minyak VCO | Virgin Coconut Oil Mengatasi gatal-2 pada kulit : oleskan tipis-2 pada kulit yang gatal ulangi beberapa kali kalau sudah kering.

Dosis Oles Minyak VCO untuk Mengatasi iritasi pada Kulit Bayi ( ruam kemerahan yang menyebabkan gatal ) pada kulit bayi baru lahir atau akibat penggunaan diapers/ popok sekali pakai : setelah dimandikan atau sewaktu penggantian pumpers olesi tipis pada kulit yang mengalami iritasi.

Mempercepat proses penyembuhan untuk luka jatuh, kena barang panas, digigt binatang, bekas operasi baru, jahitan setelah melahirkan : oleskan tipis-2 pada permukaan yang luka, ulangi terus menerus setelah kering. Lakukan minimal selama 5 hari berturut-turut.

Takaran minum 1 sdm Minyak VCO | Virgin Coconut Oil dicampur dng minyak kayu putih menjadi minyak pijat yg menyehatkan atau dng body lotion/ baby oil menjadi minyak pijat yang menyegarkan.

Membersihkan cat minyak yang melekat pada tangan/ tubuh. Oleskan/ teteskan secukupnya pada noda yang menempel, gosok beberapa saat, siram dengan air, maka noda akan hilang.


MINYAK VCO UNTUK MENGGORENG & CAMPURAN MAKANAN


Olesi Roti tawar dengan 1 sdm Minyak VCO | Virgin Coconut Oil sebagai pengganti margarine yang gurih sekaligus menyehatkan. Ini bisa menggantikan fungsi Minyak kelapa konvensional dengan lebih baik.

Dosis Konsumsi Minyak VCO untuk memasak nasi : Campurkan 2 sdm Minyak VCO kedalam nasi yg baru matang dalam rice cooker, aduk dengan rata agar nasi jadi pulen dan lebih gurih. Sekaligus membuat Nasi masakan kita lebih pulen dan tidak menggumpal.


BEBERAPA SIFAT DAN KARAKTER ALAMI MINYAK VCO


Dibawah suhu 22° Celcius akan Membeku berubah menjadi putih, tidak perlu kuatir mencairkan cukup meletakkan di suhu ruang diatas 26° Celcius selama 1 jam atau botol direndam dalam air hangat dibawah suhu 35° Celcius ( Hindari memanaskan Botol atau tempat Minyak VCO yang rentan ) kemudian Minyak VCO | Virgin Coconut Oil akan menjadi cair kembali dan berwarna bening kembali tanpa merusak kandungan didalamnya.

Melalui Dosis Minum Minyak vco | Konsumsi minyak vco ini, Kami akan terus mencoba untuk selalu konsisten dalam memberikan Informasi terbaik tentang Kelapa Indonesia ini. Dengan memahami Kendala pada tubuh kita dan mengerti akan manfaat Minyak vco maka akan diterukan cara terbaik dalam penggunaak Minyak vco ini  sesuai dengan Dosis dan takaran pakainya.




Terimakasih sudah bergabung pada Komunitas Kelapa Indonesia ini. Bersama anda akan kami informasikan selalu tentang Pohon kelapa Indonesia dan Virgin Coconuts Oil ini sebagai salahsatu Potensi kebanggan bangsa kita. Saran, Kritik dan komentar dapat Anda berikan di kolom Comment di bagian bawah Artikel terbaik ini.

Coconose - All About The Indonesian Coconuts

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOSIS KONSUMSI MINYAK VCO UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN"

Post a Comment